sewa mercedes benz malang jawa timur

Sewa Mercedes Benz Malang – Malang sebagai kota yang dijuluki kota apel ini menyimpan banyak destinasi wisata yang menarik. Kota ini juga berkembang menjadi daerah dengan perekonomian cukup maju sehingga banyak pula perusahaan maupun pebisnis yang menjalankan bisnis di kota ini.

Maka dari itu kebutuhan setiap perusahaan dalam menjalankan bisnis pun berbeda, contohnya adalah kebutuhan mengenai transportasi.

Sewa mobil mewah Malang saat ini cukup banyak dibutuhkan oleh para personal maupun perusahaan. Mobil mewah ini pun banyak sekali jenisnya salah satunya adalah sewa mercedes benz kota Malang. Rahayu rent cars and tour menyediakan sewa mercedes benz untuk memenuhi kebutuhan anda maupun perusahaan seperti penjemputan tamu-tamu VIP.

Rahayu Sewa Mercedez Benz Malang

              Sewa mercedes benz Malang bisa anda gunakan guna memenuhi kebutuhan personal seperti pelengkap acara pernikahan. Sewa mobil mewah juga menjadi pelengkap acara pernikahan anda karena desain yang elegan dan megah. Selain itu sewa mobil jenis mercedes benz juga menjadi kebutuhan perusahaan atau bisnis guna penjemputan tamu-tamu VIP.

Harga Rental Mercedes Di Malang

Memilih jasa sewa transportasi seperti sewa mobil mewah tidak boleh sembarangan. Rahayu rent cars and tour menyediakan sewa mobil mewah dengan jaminan keamanan dan kenyamanan yang kami berikan.

Harga rental mobil mercedes benz kami memberikan paket harga all in yaitu sopir, bbm, parkir, dan tol. Praktis dan efisien bukan?

Mengapa Anda Harus Rental Mobil Mewah Malang Di Rahayu?

            Rahayu rent cars and tour telah dipercaya lebih dari 10 tahun untuk kebutuhan pemenuhan jasa sewa mobil Jawa Timur maupun seluruh Indonesia.

Menyediakan berbagai jenis sewa seperti sewa mobil harian, sewa mobil bulanan, sewa mobil pernikahan, dan sewa mobil mewah, hingga sewa mini bus dan bus besar.

Kami memberikan harga yang terbaik untuk anda serta pelayanan yang professional. Kami memberikan jaminan armada yang aman dan nyaman untuk anda.

Sopir dan tim marketing Rahayu yang profesional siap membantu anda dalam penyewaan mobil di Malang, rental mobil mewah Surabaya dan seluruh Indonesia.

rental mobil mewah mercedes rahayu malang
Wedding Car Malang

Keunggulan Sewa Mercedes Benz Malang

                Kami merangkum beberapa keunggulan untuk anda jadikan sabagai pertimbangan dalam penyewaan jasa transportasi guna memenuhi kebutuhan anda. Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki Mercedes Benz:

  1. Desain mewah dan elegan
  2. Performa mesin yang terbaru dan efisien
  3. Sistem multimedia MBUX
  4. Kabin luas dan lega mendukung kenyamanan berkendara anda

Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim marketing kami untuk penyewaan mobil Mercedes Benz Rahayu Malang.

Layanan Informasi Rental Mobil Mewah Mercedes, Malang, Jawa Timur

Tanya Jawab Seputar Sewa Mercedes Benz Malang

Apakah sewa mobil Rahayu dapat lepas kunci?

Sewa mobil Rahayu tidak dapat lepas kunci. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi tim marketing kami

Apakah menyediakan paket tour/wisata lain?

Ya, kami menyediakan paket tour/wisata ke berbagai destinasi. Tour Bali, tour Jogja, tour Jatim, dan sebagainya.

Bagaimana dengan harga di Rahayu rent cars and tour?

Kami menerapkan harga all in yaitu paket lengkap meliputi sopir, bbm, tol, dan parkir. Jadi, anda tak perlu khawatir biaya tambahan

Apakah menyediakan sewa bus?

Ya, Rahayu rent cars and tour menyediakan sewa bus untuk anda yang membutuhkan armada dengan kapasitas penumpang cukup banyak