sewa jeep mewah rubicon surabaya malang

Jeep Wrangler Rubicon tercipta sebagai mobil mewah maskulin yang mampu melibas medan offroad, menyalurkan adrenalin, dan mengekspresikan wibawa dan ketegasan anda. Sewa Jeep Rubicon Surabaya Malang Kediri Sidoarjo Banyuwangi

by rahayumobilsurabaya.com

Jeep Wrangler Rubicon Mobil Lelaki Maskulin

Sewa mobil Jeep Rubicon Surabaya Malang menjadi perwujudan sebuah kegagahan, kemandirian, jiwa petualang bagi sang penunggang.

Siapa yang tidak mengenal jenis mobil jeep satu ini? Karena Jeep Rubicon merupakan sebuah mobil yang mempunyai daya tarik tersendiri saat melintasi jalanan kota Surabaya.

Wrangler Rubicon adalah mobil Jeep yang mampu melintasi berbagai kondisi jalan. Baik jalanan kota maupun offroad.

Jeep Rubicon handal dan tahan melibas dan menerjang berbagai kondisi jalanan ekstrem, dan tidak mampu dilalui oleh mobil penumpang lain pada umumnya.

Pesan Sewa Mobil Rubicon Anda Sekarang

Marketing Rahayu Rent Car & Tour Surabaya

Rental Mobil Mewah Jeep Wrangler Rubicon Surabaya

Wrangler Rubicon memang mobil istimewa. Tidah hanya bentuk bodi yang kokoh, tapi juga kemampuan mesin dan daya jelajah yang sangar !!!

interior jeep wrangler rubicon

Jeep Rubicon pilihan favorit pelanggan rental mobil mewah Surabaya. Baik itu untuk event pameran, rental mobil pernikahan, maupun untuk kepentingan bisnis kota Surabaya Malang Kediri Gresik maupun kota lainnya.

Harga Sewa Jeep Rubicon Surabaya

KOTA ASAL KOTA TUJUAN HARGA
SurabayaDalam Kota SurabayaRp. 9.500.000,-
MalangRp. 11.500.000,-
Gresik, Sidoarjo, MojokertoRp. 10.500.000,-
Luar Kota LainnyaCall
Harga Rental Mobil Rubicon Surabaya

Harga rental mobil mewah Rubicon sudah termasuk

Pengemudi (driver)

Bahan bakar

Biaya tol dan parkir

Air minum mineral premium

Protokol kesehatan (masker, hand sanitizer, desinfektan, dan lain-lain)

Sewa Mobil Jeep Rubicon Rahayu Rental Mobil Tour Wisata

Rahayu Rent Cars menyediakan layanan rental mobil Wrangler Jeep Rubicon dari Surabaya ke kota-kota seluruh Jawa Timur. Beberapa kota tujuan favorit rental jeep rubicon antara lain:

Rental Mobil Surabaya

Rental Mobil Jeep Rubicon Malang

Gresik

Persewaan Jeep Rubicon Sidoarjo

Sewa Wrangler Rubicon Mojokerto

Persewaan Mobil Kediri

Sewa Mobil Jeep Wrangler Rubicon Banyuwangi

Digunakan Saat Apa Sewa Mobil Mewah Jeep Rubicon Ini?

Wedding Car

Saat anda melakukan akad dan resepsi pernikahan, mobil Rubicon pilihan yang tepat untuk acara istimewa tersebut.

Alhasil sebuah keunikan dan menampakkan prinsip yang teguh dari pasangan pengantin. Tentu saja menggunakan persewaan mobil pengantin Rubicon Surabaya.

Saat acara pernikahan, umumnya pasangan pengantin akan menggunakan rental mobil alphard vellfire Surabaya. Dan sewa mobil alphard, pilihan populer sebagai mobil pernikahan Surabaya.

Persewaan mobil camry juga menjadi pilihan kedua pelanggan sewa mobil Surabaya untuk mengadakan prosesi pernikahan.

Rental Mobil Bisnis

Sebuah pilihan mobil yang sangat “luar biasa” dengan menggunakan rental mobil Jeep ini saat menemani dan menjamu relasi bisnis.

Dengan pilihan sewa mobil yang special ini, hal yang utama adalah menandakan bahwa anda sangat apresiasi dan menghargai kehadiran relasi demi terjalinnya sebuah hubungan bisnis yang baik.

Explore Tour Wisata Jawa Timur

Jawa Timur memiliki kekayaan dan keindahan alam yang sangat indah dan harus anda kunjungi. Alami dan belum tersentuh oleh kehadiran wisatawan.

Oleh karena itu tempat wisata ini sangat layak anda kunjungi segera.

Artikel relevan wisata:

Sewa Hiace Surabaya

Rental Bus Pariwisata Surabaya

Sewa mobil Rubicon sangat cocok untuk menyalurkan hobi berpetualang anda, dan menjelajah destinasi wisata alami provinsi Jatim-Indonesia.

Baca: 7 Tempat Wisata Alami Jawa Timur Terhitz

Rental Mobil Jeep Keren Terlaris

Di Indonesia tipe mobil jenis jeep atau SUV (Sport Utility Vehicle) premium yang beredar memiliki beberapa varian produk.

Mobil ini hadir atas inisiatif pihak pabrikan mobil tanah air tentu saja untuk memenuhi karakter pengguna kendaraan yang cenderung petualang dan suka dengan tantangan.

SUV dalam bahasa Indonesia bisa diterjemahkan sebagai Kendaraan Utilitas Sport. Alhasil sebuah mobil penumpang yang dibangun dengan basis chassis (rangka) truk ringan.

Sehingga orang Indonesia menyebut dengan istilah “JIP” untuk mobil jenis ini.

Faktanya pelanggan persewaan mobil Rahayu yang menyukai mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) ini berada pada segmen khusus.

Kenapa begitu?

Karena tidak banyak orang yang memilih jenis mobil mewah ini saat mereka memesan mobil di perusahaan penyewaan Rahayu Sewa Mobil Tour Wisata.

Persewaan Mobil Sport Tipe Jip Rahayu Rental Mobil Surabaya

Sewa Fortuner Surabaya

Rental Mobil Pajero Surabaya

Toyota Land Cruiser

Hummer

Nissan X-Trail

Isuzu MUX

Keunggulan mobil jenis Jip Rubicon dari merk lain

Desain Kokoh

Untuk alasan ini dibutuhkan bahan baku dan material yang kuat untuk menghadapi medan terjal saat mobil jip ini digunakan. Dan terpenting keamanan pengendara lebih terjamin.

Tangguh

Begitu banyak suku cadang dan peralatan yang tersemat dalam mobil SUV dibuat tahan banting menghadapi segala kondisi jalan. Terlebih lagi dilengkapi teknologi 4X4 yang berguna menggerakkan roda depan dan belakang secara bersamaan, agar mampu melewati rintangan.

Tenaga Mesin Besar

Secara khusus dirancang untuk mudah melewati jalan berlumpur, bergelombang, tanjakan curam pegunungan dan medan offroad tentu saja memerlukan sebuah kemampuan mesin lebih besar dari mobil biasanya.

Kekurangan mobil Jip

Setiap produk kendaraan yang dibuat selain memiliki kelebihan, tentu punya kelemahan atau kekurangan. Terutama saat digunakan dalam kondisi tertentu.

Berikut beberapa kekurangan yang terasa saat mengendarai mobil mewah ini.

Mahal

Harga mobil jenis SUV cenderung lebih mahal. Sebab menggunakan bahan baku dan teknologi yang lebih baik dari mobil pada umumnya. Oleh karena itu wajar bila harga rental mobil jip premium ini menjadi mahal.

Boros

Kapasitas mesin yang besar tentu saja membutuhkan konsumsi bahan bakar lebih banyak. Akibatnya bahan bakar menjadi boros. Pertamax plus sebagai bahan bakar standart yang di rekomendasikan oleh pihak pabrikan.

Perkiraan perbandingan bbm yang dibutuhkan saat mengendarai jeep ini adalah 1:5. Artinya setiap 1 liter bbm hanya mampu menempuh jarak sejauh 5 km saja. Itupun dalam kondisi jalan datar dan normal.

Kurang Nyaman

Spesifikasi mobil jip yang sengaja ditujukan untuk mampu menghajar kondisi jalan ekstrim, akibatnya menomor duakan kenyamanan saat penggunaan jalan normal dalam kota.

Rental Mobil Jeep Rubicon Jawa Timur

Rahayu Sewa Mobil & Tour Jawa Timur memiliki jaringan luas hampir meliputi seluruh provinsi Jatim. Bahkan kami melayani seluruh kota dan tujuan yang anda inginkan.

Malang, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo dan Banyuwangi

Selain itu, Rahayu Rent Car juga melayani anda untuk wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Jawa Barat, Lombok dan Sumatra.

Lebih lanjut dari Surabaya menuju ke luar kota, Rahayu Sewa Mobil Mewah Jawa Timur melayani rute rental mobil mewah dari Surabaya ke kota lain, seperti Jakarta, Semarang, Malang, Bandung, Jogja, Solo, dan Bali.

Rahayu Rent Cars Luxury Menyediakan Beragam Tipe Mobil Mewah

Rahayu Sewa Mobil – Tour Jawa Timur menyediakan tipe rental mobil mewah Surabaya sesuai keinginan dan kebutuhan pelanggan kami.

Alphard dan Vellfire (5 + 1 seat)

Mercedes Benz Sprinter (10 + 1 seat)

Mercedes S 450

Mercy S 350

BMW

Fortuner

Pajero

Hiace Luxury (captain seat)

Hiace Premio

Dimana Mendapat Info Lebih Jelas Persewaan Mobil Mewah Jawa Timur?

Anda bisa hubungi team marketing Rahayu Trans Jatim

Bisakah Sewa Rubicon Dari Surabaya Ke Malang?

Tentu saja anda bisa dapatkan pada Rahayu

Dimanakah Saya Bisa Rental Jeep Rubicon Di Kota Malang?

Anda bisa hubungi team marketing Rahayu Rental Mobil Tour Malang

Dapatkah Rental Rubicon Malang Ke Bromo?

Bisa, dan kami akan berusaha memberi pelayanan terbaik untuk anda

Bisakah Kerjasama Bisnis Sewa Mobil Mewah Bersama Rahayu?

Kami sangat senang bekerja sama dengan anda