sewa mobil fortuner surabaya jawa timur

Sewa mobil fortuner di Surabaya merupakan salah satu pilihan pelanggan rental mobil mewah terlaris di rental Rahayu Sewa Mobil – Surabaya.

Sosok bodi mobil yang masuk dalam kategori Sport Utility Vehicle (SUV) ini memang nampak kokoh dan gagah. Memberikan rasa percaya diri dan wibawa kepada pengguna jasa sewa mobil mewah ini.

Sewa Mobil Fortuner Di Surabaya

Rental mobil mewah di Surabaya memiliki permintaan yang cukup tinggi. Sebagai kota Metropolis dan kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya merupakan pusat bisnis dan perdagangan di kawasan Jawa Timur.

Mobil yang di produksi oleh Toyota ini menjadi best seller kedua setelah rental mobil alphard. Generasi terakhir saat ini adalah Fortuner VRZ. Dengan tampilan modern dan mantap.

Melibas jalan kota Surabaya yang padat, mobil SUV ini cukup handal dan lincah. Sangat cocok bagi anda konsumen penyewa mobil yang berjiwa petualang.

Kelebihan Mobil Fortuner Terbaru

Keamanan

Fortuner VRZ memiliki kapasitas 7 seat dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti air bag, sensor pengereman mendadak, tipe rem cakram terbaru dan sebagainya.

Interior

Interior mobil fortuner memberi kesan mewah. Dilengkapi dengan sistem audio dan video mumpuni serta lampu cabin yang cantik dan fungsional.

Performa

Fortuner hadir dengan dua pilihan mesin. Yaitu Dual VVT-i baru dan mesin diesel dilengkapi turbo jenis baru.

Anda ingin touring bersama keluarga kecil?

Rahayu rent car selain menyewakan mobil mewah, juga melayani tour wisata ke berbagai destinasi wisata di Jawa Timur. Provinsi ini memiliki banyak tempat wisata alam dan pantai yang sangat indah.

Seringkali tempat wisata tersebut masih sangat alami. Jalanan yang dilewati pun masih berupa tanah dan batu. Pilihan untuk rental mobil Fortuner VRZ adalah pilihan yang sangat tepat.

Tour wisata ke berbagai destinasi di Jawa Timur akan terasa semakin menantang dan seru bila menggunakan mobil fortuner ini. Silahkan anda hubungi Rahayu Tour mendapatkan harga promo tour wisata terbaik di Jatim.

Sewa Mobil Fortuner Bulanan Surabaya

Saat ini banyak perusahaan multi nasional yang telah menggunakan sistem sewa bulanan ini. Selain lebih efektif, perusahaan anda juga mampu menghemat biaya operasional yang cukup signifikan.

Keuntungan Rental Mobil Bulanan Di Rahayu Rent Surabaya

  • Hemat modal investasi besar pembelian mobil baru
  • Bebas biaya perawatan kendaraan
  • Bebas penyusutan harga mobil
  • Pilihan jenis mobil yang beragam
  • Tersedia sopir/pengemudi yang profesional

Rental Mobil Fortuner Harian Surabaya

Penyewaan mobil harian merupakan pilihan terbanyak untuk sewa mobil mewah fortuner di Surabaya. Baik itu untuk keperluan bisnis, event resmi pemerintahan/dinas, tour privat, sebagai mobil pengantin maupun kebutuhan pribadi lainnya.

Harga Sewa Mobil Fortuner Di Surabaya

Rute / TujuanHarga Mulai
Dalam kota Surabaya (12 jam)Rp. 1.500.000,-
Dalam kota Surabaya (Full Day)Rp. 1.800.000,-
Surabaya – Malang (Full Day)Rp. 2.300.000,-

Keterangan:

  • Harga sudah termasuk mobil, sopir, bbm, tol dan parkir
  • Pemakaian full day normal mulai jam 07.00 – 22.00
  • Belum termasuk makan dan tip sopir
  • Rute/tujuan kota lain hubungi marketing

Rental Mobil Mewah Rahayu Rent Car Surabaya

Selain menyewakan mobil Fortuner VRZ, rental mobil Rahayu Mobil Surabaya juga menyediakan pilihan jenis sewa mobil mewah lainnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sewa mobil Surabaya. Antara lain:

Pesan Fortuner Anda Sekarang

Selain di Surabaya apakah Rahayu Rent menyediakan rental fortuner di kota lain?

Rahayu Sewa Mobil menyediakan persewaan mobil fortuner di berbagai kota di Jawa Timur. Antara lain: Malang, Kediri, Banyuwangi, Sidoarjo dan Gresik

Berapa harga sewa mobil fortuner dari Surabaya ke kota lain di Jawa Timur?

Anda dapat menghubungi marketing Rahayu untuk mendapatkan harga terbaik

Apakah rental mobil Rahayu menyewakan fortuner lepas kunci?

Demi kenyamanan anda, kami telah menyiapkan pengemudi yang ramah dan profesional

Apakah syarat untuk rental fortuner bulanan?

Perusahaan melengkapi semua legalitas yang dibutuhkan